Angry Birds Go! Ngebut di Smartphone dan Tablet 11 Desember 2013

0
986

Teknofans.com – Angry Birds Go ! varian dari game populer Angry Bird dipastikan akan hadir untuk versi smartphone dan tablet pada 11 Desember 2013 besok. Keterangan ini dikutip Teknofans dari situs resmi Rovio pada Kamis (15/10/2013) di mana Rovio secara resmi merilis Gameplay Trailer untuk Angry Birds Go.

Game ini masih akan bertema “pertempuran” antara burung-burung pemarah dengan babi-babi jahat di Piggy Island, namun perbedaannya adalah karakter-karakter populer tersebut akan menggunakan moda mobil yang meluncur ke bawah sebagai settingnya. Dari Gameplay Trailer terlihat secara sekilas bahwa Angry Birds Go akan mengingatkan kita pada game bertema mobil sejenis, yaitu Mario Kart.

angry birds go

Permainan ini akan dilengkapi dengan powerups dan rintangan-rintangan yang dapat membuat sipengendara tergelincir jika tidak hati-hati. Pemain akan dilengkapi dengan keranjang yang dapat diatur sedemikian rupa saat mereka mendapatkan kenaikan atau pengurangan uang game. Game ini akan mendukung Telepods buatan Hasbro yang berguna untuk memindai karakter favorit Anda. Telepods akan dijual secara terpisah sebelum peluncuran resmi Angry Birds Go.

Rovio belum secara jelas mengungkapkan dalam platform apa nantinya ANgry Birds Go akan berjalan. Namun berdasarkan pengalaman dari peluncuran game-game Rovio sebelumnya, semoga game ini bisa dimainkan dalam lintas platform. Nah, sudah siapkah Anda ngebut bersama Angry Birds Go ?

LEAVE A REPLY