Canon EOS 70D, Kamera Dual Pixel CMOS AF Terbaru dari Canon

2
2342

Canon EOS 70D

Teknofans.com – Setelah cukup lama dinanti oleh kamera fans di dunia, akhirnya Canon sebagai salah satu pabrikan kamera terbesar kembali meluncurkan kamera terbarunya untuk segment DSLR. Camera yang diberi “judul” Canon EOS 70D ini dipersenjatai sensor 20,2 megapiksel dengan fitur andalanya Dual Pixel CMOS AF Technology sebagai fitur andalannya.

Dengan fitur andalannya tersebut, Canon mengklaim bahwa EOS 70D akan mampu memberikan efek autofocus yang sangat halus dan akurat ketika digunakan untuk merekam video full HD. Canon juga akan memanjakan Anda dengan memungkinkan Anda mengambil gambar dalam kondisi cahaya redup dengan kualitas sangat bagus. Hadirnya fast shutter pada EOS 70D ini juga dapat memudahkan pengguna untuk menghasilkan gambar kualitas diatas rata-rata dengan hasil gambar lebih detil dan tajam.

Untuk spesifikasi camera terbaru besutan Canon ini, tak perlu diragukan lagi. Sebagai penerus dari pendahulunya Canon EOS 60D, EOS 70D ini dipersenjatai dengan prosesor 14-bit DIGIC 5+ dengan ISO 100-12800. Dan kabarnya EOS 70D diklaim mampu mengambil gambar resolusi penuh dengan kecepatan 7fps yang setara dengan 65 gambar berformat jpg atau 16 gambar berformat RAW.

EOS 70D juga dilengkapi WiFi yang tentu saja memudahkan user untuk memindahkan data ke PC maupun perangkat lainya. Berapa harga yang dibanderol untuk maera terbaru Canon ini? Siapkan kocek sekitar 16 jutaan untuk membawa pulang bodynya saja. Serta untuk viewfinder dan kamera tambahan, Anda perlu menyiapkan kocek lebih dalam lagi.

2 COMMENTS

  1. Memang kalau dibandingkan dengan Nikon D7100, kamera Canon EOS 70D ini masih kalah, tetapi semua kadang kembali kepada selera dari pengguna, kadang fanatisme terhadap suatu brand, mampu mengalahkan fakta-fakta yang ada…

    Terima Kasih om petruk petrik atas kunjungany 🙂

LEAVE A REPLY