Cara Agar Ponsel Tidak Cepat Panas

0
2676

Ponsel Cepat Panas

Teknofans.com – Cara agar ponsel tidak cepat panas akan menjadi salah satu topic yang akan kita bahasdalam artikel ini. Hal ini tentunya mempertimbangkan kebutuhan masyarakat, di mana sebagian besar dan mungkin hampir semua orang memegang alat komunikasi ponsel.

Mengalami ponsel panas pasti bukan hal yang baru lagi dan umumnya anda pun mengabaikannya karena menganggap hal yang wajar. Memang pada dasarnya ponsel panas wajar terjadi jika anda gunakan secara berlebihan. Nah, apa itu maksudnya berlebihan? Untuk itu simak uraian mengenai cara agar ponsel tidak cepat panas berikut ini.

Penggunaan ponsel secara berlebihan memang menjadi penyebab utama ponsel cepat panas. Maksud berlebihan di sini adalah anda memakai ponsel anda seharian hanya untuk game, chatting, browsing ataupun melakukan panggilan dan sms secara terus menerus. Jika dipikir, memang itulah fungsi ponsel tetapi untuk menghindari cepat panas, ada baiknya jika anda menggunakan ponsel anda seperlunya saja karnea ketika anda membuka beberapa aplikasi, tentunya RAM dan prosesor akan bekerja lebih ekstra dan hal ini ditandai dengan munculnya panas. Lantas, bagimana cara agar ponsel tidak cepat panas lain selain dengan membatasi membuka aplikasi?

Cara agar ponsel tidak cepat panas lain dapat anda lakukan dengan mematikan sinyal WiFi dan juga Bluetooth. Nyalakan kedua fitur ini jika benar-benar dibutuhkan karena untuk membuka fitur ini pun membutuhkan daya yang pada akhirnya akan membuat ponsel anda mudah panas.

Demikian uraian mengenai cara agar ponsel tidak cepat panas yang dapat admin berikan. Semoga bermanfaat.

 

LEAVE A REPLY