Cara Memperkuat Sinyal Modem

3
5282

Memperkuat Sinyal Modem

Teknofans.com – Cara memperkuat sinyal modem pernahkah anda mencobanya? Mungkin banyak dari anda yang sudah mencoba atau juga ada dari anda yang bahkan belum mengetahui sama sekali. Padahal, jika anda mengetahui hal ini, akan sangat membantu anda dalam melakukan browsing karena tentunya akan berpengaruh terhadap koneksi juga.

Berbicara mengenai cara memperkuat sinyal modem, sebenarnya dapat anda lakukan dengan mudah dan bahkan dengan memanfaatkan beberapa bahan yang cukup sederhana. Anda yang belum mengetahuinya pun mungkin akan beranggapan hal yang tidak wajar karena memang kebanyakan untuk memperkuat sinyal modem menggunakan bahan bekas yang sudah tidak terpakai.

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan info kepada anda mengenai cara memperkuat sinyal modem. Apabila anda tertarik, silahkan anda simak uraian berikut ini.

Cara memperkuat sinyal modem

1. Kaset CD bekas

Anda dapat memanfaatkan bahan ini dengan memasukkan modem di lubang dari CD ini seperti layaknya parabola. Untuk membuat posisi agar modem stabil, berikan sterofom pada sisi yang berbeda kemudian anda tancapkan USB yang anda hubungkan dengan modem dan juga computer anda.

2. Kawat tembaga

Untuk cara memperkuat sinyal modem yang kedua ini dapat anda lakukan dengan menggulungkan kawat tembaga melingkari modem anda hingga hampir seluruh bagian modem terselimuti kawat tembaga. Untuk cara yang kedua ini sebaiknya anda gunakan kipas pendingin di laptop anda.

Selain dengan cara memperkuat sinyal modem di atas, anda pun dapat membuat wajan bolic yang tentunya juga terbuat dari wajan dan juga dengan kaleng bekas. Semoga uraian di atas dapat membantu anda.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY