Cara Setting GPRS Android

Cara Setting GPRS Android

1484

Setting GPRS Pada Android

Teknofans.com – Cara setting gprs android, sudahkah anda mengetahuinya? Bagi anda para pengguna android yang baru, mungkin masih kebingungan mengenai hal ini dan anda pasti bertanya-tanya. Padahal, sebenarnya bukan merupakan hal sulit untuk melakukan setting gprs android Anda dan pada dasarnya memang hampir sama dengan handphone smartphone lainnya.

Semakin merajalelanya smartphone di kalangan masyarakat, memaksa masyarakat untuk mencari tahu mengenai segala sesuatu yang berkaitan dengan android. Salah satu hal yang tidak pernah ketinggalan adalah mengenai cara setting gprs android karena memang beberapa aplikasi yang ditawarkan harus menggunakan fasilitas gprs.

Nah, bagi anda yang saat ini sedang mencari tahu mengenai cara setting gprs android, tepat sekali jika anda berkunjung ke blog ini karena pada kesempatan kali ini admin akan membagikan info mengenai cara setting gprs pada android. Jika anda tertarik, silahkan anda simak uraian Teknofans berikut ini.

Cara setting gprs Android :

1. Bagi anda pengguna Telkomsel

Bagi anda pengguna telkomsel, anda dapat mengisi Access Point Name (APN) : telkomsel, username : wap dan password : wap 123.

2. Bagi anda pengguna IM3

Untuk anda pengguna IM3, anda dapat melakukan cara setting gprs pada android dengan Acces Point Name (APN) : www.indosat-m3.net, username : gprs dan password : im3.

3. Bagi anda pengguna Axis

Anda dapat mengisikan Access Point Name (APN) : AXIS, dengan username: axis dan password: 123456. Untuk operator Axis, Gateway/Proxy IP Address 10.8.3.8 dan Gateway/Proxy Port 9201 atau 8080.

Sekian uraian mengenai cara setting gprs pada android yang dapat Teknofans berikan. Semoga bermanfaat.

NO COMMENTS

Leave a Reply