Era Majalah Konvensional Akan Segera Berakhir

0
1473

Majalah Digital

Perkembangan teknologi yang serba pesat sekarang ini menuntut semua hal menjadi lebih praktis dan mudah. Salah satunya adalah maraknya perkembangan model majalah digital yang kian lama kian menggusur keberadaan majalah konvensional. Menjamurnya tablet pc saat ini tak ayal juga menjadi salah satu penyebab meredupnya perkembangan majalah konvensional.

Praktis, mudah, murah dan efisien. Hal ini nampaknya yang membuat semakin banyak orang yang berpindah dari penikmat majalah konvensional ke majalah digital. Majalan digital juga tampil lebih atraktif dan komunikatif serta kaya akan konten yang membuat pembaca bisa lebih menikmati majalan digital ini.

Pertumbuhan smartphone dan tablet pc kian menggerus keberadaan majalah konvensional. Kita tak perlu lagi membawa majalah yang besar dan ribet saat ini. Perkembangan majalah digital juga mampu menguruangi ketergantungan manusia akan kertas sehingga majalah digital diklaim lebih ramah lingkungan.

Eric Schmidt, mantan CEO Google bahkan memprediksikan 5 tahun lagi seiring perkembangan dari tablet pc yang semakin canggih serta berkembangnya aplikasi-aplikasi majalah digital yang semakin memanjakan pembaca akan mampu membuat posisi majalah konvensional berada di titik nadir. Era majalah digital telah dimulai, mampukan majalah konvensional bertranformasi agar tetap mampou bertaham ditengah persaingan yang semakin ketat?

LEAVE A REPLY