Founder KartuNamaNet Luncurkan Layanan KartuPoz

0
870

Teknofans.com – KartuNama.net merupakan sebuah start up dibidang percetakan kartu nama online yang sudah cukup tenar di Indonesia. Saat ini founder dari KartuNama.net juga tengah meluncurkan inovasi terbarunya, yaitu membuat layanan percetakan kartu pos online yang bernama KartuPoz. Melalui layanan KartuPoz seiapa saja dapat mencetak kartu pos dengan custom design.

Ide pembuatan layanan KartuPoz sendiri digelontorkan oleh founder dari KartuNama.net, yaitu Agus Mulyono. Ide KartuPoz sendiri ini muncul ketika Agus melihat bahwasanya kartu pos di Indonesia ini memiliki desain yang standard dan hanya memiliki sedikit pilihan. Padahal desain kartu pos juga dapat mewakili ekspresi dari si pengirim kepada si penerima. Agus Mulyono, founder KartuPoz ketika meluncurkan layanan ini ingin agar kartu pos yang dilincurkan dari Indonesia kaya akan ragam serta desain serta juga dapat memiliki desain yang lebih personal jika dibandingkan kartu pos yang terdapat di toko-toko yang hanya memiliki desain standar.

Agus Mulyono sebagai owner dari KartuNamaNet dan juga KartuPoz sebelumnya memang telah bergelut dalam bidang percetakan dan marketing online di Indonesia. Sehingga, pada dasarnya dia telah benar-benar paham dengan start up yang dia rintis. Agus juga memiliki rekanan yang terbukti handal dalam bidang percetakan online, yaitu kartumuu.com. Dengan konsep yang “hampir mirip” dengan KartuNama.net, Agus berharap project yang katanya dimulai hanya sekedar iseng ini akan mampu menjadi salah satu start up yang sukses di Indonesia serta mampu mewarnai kancah start up di Indonesia serta member value kepada para pelangganya.

Buat sobat Teknofans, what are you waiting for? Let’s start up.

 KartuPoz

LEAVE A REPLY