Fox Engine, Senjata PES 14 untuk Hancurkan Dominasi FIFA 14

0
1142

Fox Engine PES 14

Setelah di beberapa seri terkahir Pro Evolution Soccer (PES) besutan KONAMI seperti tak sanggup untuk mengejar keunggulan dari rival utamanya FIFA dari EA Sport. PES memang seakan lebih inferior ketika disandingkan dengan FIFA dalam beberapa aspek. Memang untuk pasar Asia, PES tetap menjadi pilihan utama dengan basis fans mereka yang mayoritas berada di Asia. Akan tetapi untuk pasaran Eropa dan Amerika, mereka seolah tak mampu untuk meensejajarkan diri dengan rival mereka tersbut.

Tapi, nampaknya kali ini KONAMI ingin berusaha bangkit dan mencoba untuk menghantam rival utamanya tersebut. Dengan lahirnya Fox Engine sebagai “otak” dari seri PES terbaru, seolah ingin menunjukkan bahwa mereka belum habis dan masih bisa bertarung dalam segmen game terpopuler di dunia ini.

Dalam urusan visualisasi, Fox Engine dalam permainan PES 14 ini nampak benar-benar sangat memukau. Meski tidak begitu kentara ketika dilihat dari jauh, akan tetapi ketika kita melihat secara jeli akan terlihat detil yang memukau dari setiap pemain pada permainan ini. Inilah klaim photo-realistic yang selama ini di dengungkan oleh KONAMI. Untuk urusan grafis, dengan Fox Engine ini mampu membuat PES 14 paling tidak sejajar dengan FIFA 14.

Fox Engine juga mampu merubah gameplay yang apik pada PES 14. Animasi serta AI yang lebih hidup akan dapat kita saksikan pada PES 14 ini. Meskipun ada beberapa fungsi krusial yang dihilangkan dari edisi sebelumnya, hal ini malah membuat gameplay dari PES ini semakin terlihat natural. Bahkan jika Anda merupakan fans dari PES edisi sebelumnya, Anda perlu sedikit menyesuaikan diri dengan PES 14 ini dalam urusan gameplay.

Nah, apakah dengan teknologi Fox Engine ini PES 14 mampu setidaknya menyaingi FIFA 14 dengan berbagai fitur terbarunya seperti yang telah kami ulas disini?

LEAVE A REPLY