Google Bagi-Bagi 17,000 Nexus Tablet, Siapa Mau?

0
1013

Nexus 7 Tablet

Google menyatakan bahwa mereka akan membagikan 17,000 Nexus Tablet secara gratis. Akan tetapi hal itu berkaitan dengan bantuan kepada korban topan Sandy di timur laut Amerika Serikat. Kita hanya bisa menyimak informasi ini saja. Jadi jangan harap ya Google Nexus Tabletnya bakal nyasar ke Indonesia.

Setahun telah berlalu sejak Badai Sandy menerpa beberapa bagian di Amerika Serikat, tetapi beberapa tempat di Amerika Serikat masih merasakan efek bencana tersebut karena beberapa fasilitas publik masih ditutup dan juga beberapa dari mereka juga masih kehilangan pekerjaan. Google berharap mampu membantu korban bencana badai Sandy dengan memberikan 17.000 Nexus 7 tablet ke sebuah lembaga di New York. Lembaga ini ditugaskan untuk membagikan tablet ini ke pusat-pusat komunitas, perpustakaan dan kelompok pengembangan usaha baik di bidang pendidikan dan pelatihan kerja. Beberapa perangkat akan digunakan untuk membantu para lansia berkomunikasi dengan teman dan keluarga terpisah sejak terjadinya badai Sandy setahun lalu.

Kalau Google di AS saja bias bagi-bagi tablet Nexus unutk korban bencana, apakah korporasi raksasa yang berada di Indonesia juga bias melakukan hal yang sama terhadap para korban bencana?

LEAVE A REPLY