Haier Maxx Harga 2,1 Juta dengan Prosesor Quad Core Snapdragon Berlayar 5 Inci dan Kamera 8MP

0
1513

Haier merupakan salah sau produsen smartphone yang tergolong baru di pasar Indonesia, oleh karenanya perusahaan tersebut menganndeng operator lokal Smartfren untuk memperkenalkan smartphone teranyarnya, yaitu Haier Maxx. Perangkat ini sendiri merupakan smartphone layar lebar yang memiliki layar dengan ukuran 5″ inci beresolusi 1280×720 pixel, biasanya perangkat dengan layar sebesar ini seringkali disebut sebagai phablet yang notabene merupakan perpaduan antara phone dan tablet.

haier maxxMenilik bagian dalamnya, phablet ini nantinya akan dilengkapi dengan prosesor quad core 1.2Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB. Sedangkan untuk kartu pengolah grafisnya menggunakan GPU Adreno 203, sehingga smartphone layar lebar ini akan mampu menyuguhkan grafis yang lebih mumpuni. Sementara untuk sistem operasinya, phablet yang akan didukung fitur dual sim card GSM-CDMA ini akan berjalan pada OS Android 4.1 Jelly Bean.

Beralih ke lini pengolah gambar, pada bagian belakang phablet didapati kamera dengan sensor 8MP. Kamera ini sendiri ditujukan keperluan olah gambar, sehingga pengguna akan dapat mengabadikan momen berharga mereka dalam bentuk foto ataupun video. Sedangkan untuk kamera depannya hanya memiliki resolusi 2MP, dengan tersedianya kamera disisi depan phablet maka pengguna juga bisa menikmati fitur video call di smartphone layar lebar ini.

Fitur lain dari perangat ini yang sudah diketahui berupa wifi, bluetooh, GPS, browser, dan juga beberapa aplikasi Android yang dapat diunduh melalui Play Store. Dilengkapi dengan fitur yang cukup banyak, sang produsen juga menyediakan memori internal berkapasitas 4GB sebagai media penyimpanan datanya, dan tidak ketinggalan dihadirkan juga slot microSD sebagai media ekspansi ruang penyimpanan data yang lebih luas. Untuk masalah harga, kabarnya Haier Maxx akan dijual dengan bandrolan harga sekitar 2,1 jutaan.

LEAVE A REPLY