HTC Desire XC Dual SIM GSM CDMA Review

0
1856

Untuk Anda yang masih mencari smartphone dual sim dengan kualitas yang handal, HTC Desire XC barangkali bisa Anda jadikan pilihan. Sebab smartphone Android teranyar dari perusahaan asal Taiwan ini telah diluncurkan di Indonesia, dan harganya pun lumayan terjangkau yakni mencapai 2,6 jutaan. Harga ini sendiri masih harga pre-order, dan bisa saja harganya malah menjadi lebih murah ketika sudah beredar di pasaran.

htc desire xcMeski dibandrol dengan harga yang lumayan terjangkau, namun ponsel yang mendukung penggunaan dua kartu ini juga dielngkapi dengan fitur dan spesifikasi yang lumayan berkualitas. Sebagaimana dikutip dari gsmarena, kabarnya HTC Desire XC hadir dengan layar 4 inci dengan resolusi mencapai 480×800 pixel (WVGA). Untuk menghasilkan kinerja yang handal, ponsel ini akan diperkuat prosesor dual core yang memiliki kecepatan sampai 1 Ghz.

Selain itu, untuk menopang kinerjanya RAM berkapasitas 1 Gb telah dibenamkan pada bagian dalamnya. Pada bagian dalam ponsel ini juga tersedia memori internal berkapasitas 4 Gb sebagai media penyimpanan datanya, dan tidak ketinggalan juga tersedia slot microSD sebagai penyimpanan data tambahan yang mampu menampung ekspansi sampai dengan 32 Gb.

Masih dari sumber yang sama menyebutkan, HTC Desire XC mengusung dual sim card GSM-CDMA. Dengan adanya dukungan dual sim card tersebut, maka pengguna nantinya bisa menggunakan kartu operator apa saja. Selain itu, untuk sim card CDMA yang dimilikinya juga mampu bekerja sampai dengan jaringan EVDO Rev A. Sedangkan untuk sim card GSMnya mampu bekerja pada jaringan 3G, itu artinya ponsel ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan akses internet dengan cepat.

Dengan bandrolan harga yang lumayan terjangkau, siapa yang menyangka jika sistem operasi yang digunakannya adalah OS android 4.1 Jelly Bean. Dengan penggunaan OS tersebut, maka pengguna nantinya akan dapat menginstal dan menjalankan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) for android pada ponsel ini. Bagaimana menarik bukan ponsel ini, untuk pendapatkannya silahkan lakukan pre-order di atau menunggu sampai tersedia di daerah anda.

LEAVE A REPLY