Jadikan iPhone 5 Anda Setara iPhone 5S

1
14101

iPhone 5

Teknofans.com – Peluncuran iPhone 5S telah membuat heboh di beberapa Negara. Puluhan bahkan ratusan orang rela mengantri untuk mendapatkan gadget terbaru besutan Apple ini. iPhone 5 memang memiliki fitur yang lebih baik dibandingkan dengan saudara tuanya, iPhone 5. Bahkan iPhone 5S ini oleh beberapa orang dianggap sebagai sebuah standar smartphone masa kini. Tapi ternyata semua kunggulan yang nempel pada iPhone 5S bisa dipakai di iPhone 5. Nah berikut ini beberapa tips agar iPhone 5 Anda berasa iPhone 5S.

iOS 7

Fitur andalan dari iPhone 5S adalah kehadiran OS terbaru yaitu iOS 7. Sistem operasi terbaru ini yang membuat rasa iPhone 5S berbeda dari pendahulunya. Tapi tahukah bahwa Apple juga merilis  iOS 7 yang bisa digunakan oleh iPhone 5? Pastikan Anda menginstal OS tersebut agar mendapatkan rasa iPhone 5S

Warna Gold

Kemunculan iPhone 5S memang benar-benar menghebohkan, apalagi dengan body berwarna emas membuatnya menjadi pencuri perhatian di jagat gadget di seluruh dunia. Nah, bagi Anda pemilik iPhone 5, Anda juga bisa kok memiliki iPhone 5 dengan body emas. Tinggal Anda ganti skin dengan warna emas, sekarang OS sama body pun sudah sama.

Kamera

Kamera dari iPhone 5S memang dikenal handal dan superior dibanding gadget lain dikelasnya. Dengan sensor terbaru dan berbagai fitur memukau membuatnya semakin terlihat menawan. Kemampuan untuk pengambilan gambar pada kondisi low-light juga yang membuat iPhone 5S ini diunggulkan. Tapi bagi Anda pengguna iPhone 5, cukup install Cortex Camera dan Anda akan memiliki kemampuan kamera yang sama dalam kondisi low-light.

Jika iPhone 5S memiliki kemampuan Slo-mo (Slow motion) yang dapat mengambil gambar dalam gerak lambat, maka untuk iPhone 5 cukup install aplikasi SloPro yang juga memiliki tujuan yang sama.

Finger Scan

Apple iPhone 5S memang hadir menawarkan fitur terbaru untuk keamanan, yaitu Finger Scan yang diklaim mampu memberikan keamanan lebih jika dibandingkan dengan password. Tapi apakah iPhone 5 tidak bisa memilikinya? Cukup install Mood Finger Scan maka Anda memiliki finger scanner dan juga perdiksi mood Anda. Dan sekarang iPhone 5 Anda telah menjadi iPhone 5S dengan perbedaan prosesor tentunya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY