Mau Download Youtube Gratis Gunakan 4 Website Ini

0
10278

youtube

Teknofans.com – Anda pengemar video dari Youtube, namun koneksi yang Anda punyai tidak cukup kuat untuk melakukan streaming ? Jangan bersedih, Teknofans akan memberikan 15 cara mudah download Youtube sehingga Anda dapat tetap menikmati dan bahkan mengkoleksi video-video Youtube favorit Anda. Nah, kalau sudah tidak sabar berikut adalah 15 cara download youtube.

Mendownload via Website penyedia link download youtube adalah mudah, Anda tinggal meng copy paste url link video youtube dan website-website di bawah ini akan memberikan link downloadnya kepada Anda.

KeepVid

ilivid

Cukup Anda copy pastekan saja url link video youtube yang Anda inginkan di keepvid kemudian klik download. Anda akan diminta memilih format video yang akan Anda download. Sekarang keepvid juga menyediakan software desktop gratis bagi Anda untuk mendownload video youtube yaitu: iliVid Download Manager. KeepVid tidak hanya khusus mendownload video youtube Anda pun bisa mendownload video Vimeo melalui keepvid.

SaveVid

SaveVid juga tidak hanya bisa digunakan untuk mendownload video youtube namun juga berbagai video dari situs streaming video lainnya. Cara download video Youtube melalui SaveVid sama sederhanaya dengan KeepVid, cukup pastekan url video yang ingin Anda download dan klik tombol downloadnya.

ClipNabber

Cara download video youtube via ClipNabber adalah sama persis seperti dua situs di atas: masukkan url halaman web video dalam dan tekan tombol Nab! Dan silahkan nikmati video kesukaan Anda.

Deturl

Masih sama dengan yang lainnya Anda juga cukup memasukkan link url video yang Anda sukai dan menekan tombol download. Kelebihan Deturl adalah juga menyediakan cara yang lebih cepat dalam mendownload video youtube yaitu dengan menambahkan “pwn” didepan url youtube seperti gambar di bawah ini.

deturl pwn

LEAVE A REPLY