Mito 158, Ponsel Dual Sim Harga 200 Ribuan

0
6468

Mito 158 merupakan salah satu ponsel low end yang diluncurkan oleh Mito beberapa waktu lalu, ponsel ini sendiri hadir dengan konsep yang sederhana namun dibekali dengan beberapa fitur berkualitas. Untuk ukurannya sendiri tidaklah terlalu besar, sebab hanya menggunakan layar 1.7″ inci yang disertai dengan tombol fisik alfanumerik pada bagian bawah layar. Dengan tersedianya tombol fisik ini pengguna akan semakin mudah untuk menggunakan ponsel ini, khususnya saat mengetik sms.

mito 158

Hadirnya ponsel ini kemungkinan besar untuk menjawab permintaan konsumen yang membutuhkan ponsel sederhana dan mudah digunakan, sebab meski telah lumayan tenar sebagai produsen perangkat android Mito tetap merilis ponsel dengan bandrolan harga yang bisa dibilang murah. Untuk Mito 158 sendiri juga dilengkapi dengan beberapa fitur untuk menggait konsumen, diantaranya berupa kamera, browser, bluettoh, dan juga slot microSD sebagai media penyimpanan datanya.

Yang lebih menarik, pada ponsel ini juga bisa dijumpai dukungan fitur dual sim card yang akan memudahkan pengguna dalam berkomunikasi. Pasalnya dengan hadirnya fitur tersebut akan memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua kartu sekaligus, sehingga bisa juga membantu pengguna dalam menyiasati mahalnya tarif operator. Namun sayang, meski sudah mengusung dual sim card ponsel ini hanya bisa bekerja sampai jaringan 2G saja.

Akan tetapi hal tersebut telah lebih dari cukup, pasalnya jaringan di atas 2G hanya diperuntukan sebagai akses data seperti internet. Jadi meski misalnya pada Mito 158 diberikan dukungan jaringan 3G akan terkesan percuma, sebab ponsel ini hanya ditujukan kepada pengguna yang menginginkan ponsel dengan cara penggunaan yang mudah. Sementara untuk masalah harga, ponsel ini akan dijual dengan harga sekitar 200 ribuan saja.

LEAVE A REPLY