Mito Fantasy A50 Phablet Dual Camera Berbandrol 1,1 Juta

0
1664

mito fantasy A50Mito Mobile kembali merilis sebuah perangkat layar lebar dengan nama Mito Fantasy A50, smartphone teranyar perusahaan gadget lokal ini sendiri akan menyasar segmen kelas menengah dengan bandrolan harga yang lumayan terjangkau. Kendati demikian, perangkat yang memiliki layar 5 inchi beresolusi 854 x 480 pixel ini tetap dilengkapi dengan spesifikasi yang berkualitas tinggi.

Seperti dilansir dari halaman viatekno, Mito Fantasy A50 berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang didukung dengan prosesor dual core berkecepatan 1 Ghz. Selain itu, Mito juga membenamkan RAM berkapasitas 512 Mb untuk menyeimbangkan kinerja CPU dan OS yang digunakan. Pada bagian dalam phablet ini, didapati juga memori internal berkapasitas 4 Gb serta slot microSD sebagai media penyimpanan datanya.

fantasy A50
Yang menarik, meski tergolong sebagai smartphone entry-lavel, namun produk teranyar Mito ini menawarkan fitur dual camera seperti yang terdapat pada smartphone high-end. Untuk kamera utama yang terpasang pada sisi belakang phablet, mito mempergunakan sensor 5 MP. Dengan disertai auto focus dan led flash, maka pengguna nantinya dapat menghasilkan jepretan yang lebih berkelas.

Sementara untuk kamera dibagian depannya hanya memiliki resolusi VGA, meski resolusinya jauh lebih rendah namun pengguna tetap dapat menggunakannya untuk melakukan video call. Untuk fitur lainnya, Mito Fantasy A50 dilengkapi dengan bluetooh, GPS, wifi, port usb, dan juga browser untuk mengakses layanan internet.

Untuk masalah harga, perangkat layar lebar ini dibandrol dengan harga yang lumayan murah. Sebab untuk mendapatkan satu unit Mito Fantasy A50, anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 1,1 jutan. Harga tersebut tergolong murah untuk sebuah phablet atau smartphone layar lebar, sebagaimana yang diketahui harga phablet kini mencapai 2 jutaan ke atas.

LEAVE A REPLY