Motorola dan Google Berkolaborasi Luncurkan Ponsel Pintar Moto X

0
896

Moto X

Teknofans.com – Ponsel pintar besutan dua raksasa Motorola dan Google kabarnya akan segera di rilis. Kabar tentang pembuatan ponsel cerdas ini pun mulai ramai diperbincangkan. Kabarnya Motorla dan Google kan memproduksi Moto X di rumah mereka sendiri, di Fort Worth, Texas. Meskipun beberapa komponen masih di produksi di Asia, tetapi perakitan ponsel pintar ini akan seutuhnya dilakukan di Fort Worth.

Meskipun Moto X akan menyandang status “made in USA” akan tetapi ini hanya mengacu pad aproses perakitanya yang dilakun di USA. Akan tetapi sebagian komponenya masih di suplai dari Asia. Processor Moto X dibuat di Taiwan, dan layar OLEDnya di buat di Korea, akan tetapi 70% proses perakitanya dilakukan di Fort Worth.

Moto X sendiri dikabarkan akan dirilis beberapa bulan kedepan, menurut survey 130 juta warga AS menggunakan Smartphone, namun tak ada yang dibuat di AS. Juru bicara Motorola Danielle McNally meyakini, hal itu akan berubah setelah diluncurkanya Moto X.

Dikabarkan bahwa salah satu fitur unggulan yang akan disematkan pada smartphone ini adalah battery-friendly sensor technology’ yang merupakan sensor yang berdaya sangat rendah. Dengan teknologi ini diharapkan Moto X akan lebih hemat dalam penggunaan daya. Motorla menjanjikan bahwa Moto X akan menjadi smartphone terbaik. Sobat tekno, kita tunggu saja pembuktiannya.

LEAVE A REPLY