Nexus 5 vs iPhone 5S vs Galaxy S4 Mana Terhebat ?

0
2533

Nexus 5 sudah resmi diluncurkan dan langsung mengusung versi Android KitKat terbaru. Melihat spesifikasinya yang dibekali prosesor prosesor Qualcomm Snapdragon 800 tentu saja Nexus 5 tidak akan inferior dan akan bisa memberikan perlawanan berarti untuk kompetitornya yang telah hadir terlebih dahulu seperti iPhone 5S dan Samsung Galaxy S2.

Disandingkan dengan iPhone 5, spesifikasi Nexus 5 hampir unggul disegala posisi dan perbedaan hanya terletak pada prosesor A7 Apple yang bekerja pada arsitektur 64 bit. Saat “melawan” Galaxy 4, Nexus 5 mampu mengimbangi pada ukuran layar yang sama-sama memiliki lebar 5 inci full HD, RAM sama-sama 2 GB dan keduanya juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 800. Kalaulah boleh disebutkan kalah, Nexus 5 hanya kalah pada kemampuan kameranya yang hanya 8 MP, namun hal ini tidak begitu menjadi masalah mengingat Nexus 5 mengusung teknologi fitur optical image stabilization (OIS) untuk bekerja maksimal pada cahaya redup.

Nah jika Anda termasuk yang penasaran dengan perbandingan spesifikasi ketiganya, berikut Teknofans membandingkannya untuk Anda.

nexus 5 compare

LEAVE A REPLY