Polytron Luncurkan Crystal 4, Smartphone Android Lokal Terbaru

0
1546

Polytron Crystal 4

Polytron lagi-lagi meluncurkan smartphone terbaru untuk melengkapi jajaran smartphone Crystal yang telah ada sebelumnya. Dengan bodi super ramping, layar lebar dan kualitas handal, Crystal 4 tentu saja diharapkan mampu bersaing di pasaran smartphone Indonesia.

Polytron Crystl 4 menggunakan layar AMOLED 4,8 inci dengan resolusi 1280x720p high definition. Menggunakan contrast ratio tertinggi yang bias dihasilkan oleh layar AMOLED, sehingga display yang disajikan oleh semartphone ini terlihat lebih cemerlang.

Dengan bodi setebal hanya 6,8 inci, membuat Polytron Crystal 4 benar-benar terlihat ramping dan elegan. Tak hanya urusan body, Polytron Crystal 4 juga memiliki spesifikasi mumpuni, dengan prosesor quad Core 4 x 1,5 GHz, memori internal 16GB, RAM 1 GB dan OS Jelly Bean 4.2.1 membuat multitasking Anda semakin enteng dan akses setiap aplikasi Anda menjadi lebih cepat.

Ada 2 warna yang disediakan untuk Crystal 4 ini, Anda bias memilih Midnight Blue maupun Pure White. Smartphone ini dibandrol dengan harga Rp.3.599.000, dengan harga 3 jutaan Smartphone ini dharapkan mampu bersaing di pasaran lokal dengan vendor-vendor smartphone dunia lainya di Indonesia.

LEAVE A REPLY