Pos Indonesia akan Luncurkan E-Payment

0
834

E Payment

Teknofans.com – Pos Indonesia yang merupakan perusahaan milik pemerintah yang mengurusi semua hal tentang pengiriman logistic inidikabarkan akan segera memperluas jenis layananya. Pos Indonesia dikabarkan akan menyediakan layanan pembayaran elektronik atau yang lebih dikenal dengan nama e-payment. Untuk mengambangkan layanan terbaru ini, Pos Indonesia akan menggandeng perusahaan luar negeriĀ  Poste Italiane yangberasal dari Italia.

Direktur Utama Pos Indonesia Indonesia menyatakan, bahwa pihaknya telah berkomunikasi dengan pihak Poste Italiane dalam mengembangkan layanan e-payment tersebut di Indonesia. Menurut rencana yang disampaikan, bisnis pembayaran elektronik ini akan menyasar dunia ecommerce, pengiriman serta berbagai bisnis lainya.

Peningkatan jumlah transaksi online di Indoensia yang sangat pesat, membuat bisnis pembayaran elektronik menjadi sangat di butuhkan. E-payment yang handal serta terpercaya, menjadi solusi yang paling dinginkan bagi para pelaku bisnis. Baik itu produsen maupun konsumen.

Saat ini belum bisa diketahui secara lanjut bagaimana perusahaan kerjasama tersebut akan memberikan layananya di Indonesia. Tapi rencana Pos Indonesia ini patut kita apresisasi dan kita tunggu realisasinya.

LEAVE A REPLY