Review Smartfren Andromax U

0
927

Smartfren Andromax U

Teknofans.com – Review Smartfren Andromax U sepertinya belum banyak orang yang tahu karena produk ini merupakan keluaran terbaru dari Smartfren yang sebelumnya sukses dengan ponsel Andromax I. Berbeda halnya dengan jenis Andromax sebelumnya, di mana pada seri I, Smartfren menggandeng Hisense sebagai pabrik pembuatnya dan untuk tipe U ini, Smartfren bekerja sama dengan Innos.

Memang sedikit berbeda antara Smartfren Andromax I dengan U, di mana untuk Andromax U ini memiliki bentuk fisik yang lebih panjang. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan bahan material plastik pada seluruh bagian bodi ponsel dan juga semakin elegan dengan adanya bezel berwarna metalik yang terlihat seperti logam.

Membahas lebih lanjut untuk review Smartfren Andromax U, untuk posel ini pun dibandrol dengan harga Rp. 1. 599. 000,- dengan layar berukuran 4.5 inchi yang tentunya cukup terjangkau untuk kalangan masyarakat pada umumnya. Selain itu, ponsel jenis ini pun dibekali dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich yang dapat anda upgrade ke versi Jelly Bean.

Bagimana? Apakah anda sudah mulai tertarik dengan beberapa review Smartfren Andromax U yang diberikan? Tunggu dahulu, karena ada info menarik lain yang perlu anda ketahui yaitu ponsel ini dilengkapi dengan kamera yang memiliki kualitas cukup tinggi (8 MP) sehingga dapat anda gunakan untuk mengabadikan moment spesial anda. Semoga uraian mengenai review Smartfren Andromax U dapat memberikan manfaat untuk anda.

 

LEAVE A REPLY