Review Toshiba Satellite L855

0
1968

Toshiba Satellite L855

Teknofans.com – Review Toshiba Satellite L855 sepertinya masih banyak dicaari orang karena produk ini merupakan generasi terbaru dari Satellite Toshiba. Kali ini masih sama dnegan produk laptop sebelumnya, di mana Toshiba selalu mengupayakan untuk menghadirkan laptop dengan harga murah, konsep sederhana dengan desain yang sangat rapi.

Untuk review Toshiba Satellite L855 yang pertama kita akan membahas mengenai fisik, di mana untuk laptop ini dibekali dengan layar berukuran 15.6 inchi. Ukuran ini cukup ideal jika anda gunakan untuk komputasi sehari-hari, misalnya untuk para pelajar, para pebisnis dan juga sebagai sarana media ekspresi keluarga. Selai itu, layar dari laptop ini merupakan TruBite (mengkilap) di mana terdapat backlight LED sehingga anda tidak perlu mencari tempat gelap untuk laptop anda.

Beralih dari desain fisik, review Toshiba Satellite L855 mengenai bagian sistem, laptop ini dilengkapi dengan prosesor intel generasi ke-3 dan memiliki media penyimpanan hingga 8 GB dengan prosesor core i3, sedangkan jika anda menggunakan CPU lainnya, media penyimpanan hingga 16 GB. Perlu anda ketahui bahwa untuk Satellit L855 ini pun tidak kalah dari segi kualitas suara yang dihasilkan karena perangkat ini dilengkapi dengan stereo speaker dan SRS premium sound HD. Sedangkan untuk baterai, L855 memberikan baterai standar yaitu 6-cell Li-ion 48 Wh, di mana baterai tipe ini mampu anda gunakan hingga 48 jam untuk memutar video anda.

Demikian uraian mengenai review Toshiba Satellite L855 yang dapat admin berikan. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY