Samsung NX300, CSC Handal Besutan Raksasa Korea

0
1427

Samsung NX300

Teknofans.com – Menjamurnya situs-situs jejaring sosial membuat semakin banyak orang yang membutuhkan kamera untuk mengabadikan berbagai macam momen yang ditemuinya kemudian menguploadnya kea kun jejaring sosialnya. Hal ini yang menyebabkan kebutuhan kamera Nampak semakin meningkan setiap waktunya. Tidak Cuma urusan asal jepret, tapi kadang kebutuhan seserorang akan kualitas hasil jepretan yang bagus yang membuat semakin banyak orang yang beralih ke kamera sebenarnya ketimbang kamera hasil bawaan ponsel maupun smartphone.

Alhasil user berada dalam pilihan sulit, memilih pocket camera yang kualitasnya tidak jauh dari kamera ponsel atau DSLR kamera. Tapi besarnya fisik kamera DSLR yang sangat bagus dalam hal kualitas membuat user kadang merasa repot ketika harus menenteng kamera DSLR yang berukuran segede gaban. Melihat hal ini, Samsung meluncurkan produk terbarunya yaitu CSC NX300. CSC (Compact System Camera) menjadi pilihan cerdas yang dapat dijadikan sebagai alternative.

Spesifikasi Samsung NX300

Samsung NX300 dibekali dengan layar AMOLED with touch WVGA 800×400 sebagai media untuk anda melihat hasil jepretan Anda. Samsung NX300 memiliki mode pengambilan gambar sepertiAuto, program, manual dan Lens.

Untuk lensa sendiri, Samsung NX300 memiliki Lensa Kit: 18-55mm f/3.5-5.6 OIS dengan tombol iFn: Kompatibel dengan lensa Samsung dengan Mounting NX. Dalam paket penjualanya sendiri, Samsung menyertakan lensa kit standar dengan ukuran focal length 18-55 mm dan aperture f/3.5-5.6.

Hardware dan Performa Samsung NX300

Samsung menggunakan system Hybrid auto Focus (AF) yang membuat user dapat memotret dengan akurat, cepat dan dapat juga mendeteksi tingkat kontras dengan baik. Berkat shutter speed yang mencapai 1/6000 detik dan kemampuan menangkap 8,6 frame per detik maka Samsung NX300 dapat memotret objek yang ebrgerak cepat.  Kemampuan merekam gambar geraknya juga tak usah dipertanyakan lagi, Samsung NX300 mampu merekam dalam resolusi Full HD dengan pilihan 60,30 atau 24 frame per detik (fps).  Dengan koneksi WiFi (IEEE.802.11b/g/n support Dual Channel): HDMI 1.4a MicroUSB, NFC.  Siapkan kocek Anda cukup dalam, karena Samsung NX300 dibanderol dengan harga sekitar 6 jutaan.

LEAVE A REPLY