Siapa Bilang Gamer Tidak Bisa Kaya?

0
1147

Sejak saat itu Johnathan Wendel selalu rajin mengikuti berbagai kompetisi game hingga namanya terkenal sebagai salah satu gamer terbaik di dunia. Dia telah menjuarai 12 gelar juara dunia dan 4 kali player of the year dan dapat meraup keuntungan 5,7 miliar.j

Teknofans.com – Opini masyarakat tentang seorang gamer terlanjur negatif. Pecandu game selalu identik dengan pemalas, kurang bergaul dan selalu menghambur-hamburkan uang. Tapi nampaknya kali ini julukan gamer sebagai pemalas dan pemboros ini harus segera dihapuskan. Karena Johnathan Wendel seorang gamer yg memiliki julukan Fatal1ty sanggup meraih kesuksesan dari kegemaranya bermain game. Apa rahasia pria ini?

Pria kelahiran Missouri 26 Februari 1981 ini mengaku bahwa memang dari kecil sudah tergila-gila dengan game. Bahkan dia rela keluar kerja hanya untuk menekuni hobinya di dunia game. Dan akhirnya dia menyadari potensinya dalam bermain game dan mulai tertarik untuk mengikuti sebuah turnamen.

Debutnya dalam turnamen game dimulai sekitar bulan oktober 1999. Dengan uang tabunganya $500 dia berangkat ke Dallas untuk mengikuti turnamen game Quake 3, sejenis fps game dan ajaibnya dia langsung menjadi juara 3 dengan mendapatkan $4.550. Sejak itu Johnathan Wendel langsung yakin bahw aini adalah jalan hidupnya.

Sejak saat itu Johnathan Wendel selalu rajin mengikuti berbagai kompetisi game hingga namanya terkenal sebagai salah satu gamer terbaik di dunia. Dia telah menjuarai 12 gelar juara dunia dan 4 kali player of the year dan dapat meraup keuntungan 5,7 miliar.jadi buat para pecandu game, tak ada salahnya memanfaatkan potensi diri untuk meraup pundi-pundi rupiah dari ketrampilan yang kita miliki. Tertarik mencoba?

LEAVE A REPLY