Smartfren Andromax T, Smartphone Maksimal Harga Minimal

0
1109

Sebuah smartphone murah Andromax T berkualitas kembali dihadirkan oleh smartfren, tentunya hal ini dilakukan untuk mendapatkan lebih banyak lagi pengguna layanan mereka. Seperti yang kita ketahui, smartfren sendiri merupakan salah satu operator seluler CDMA di indonesia yang menggaet pelanggan lewat bundling terhadap gadget.

Andromax T yang baru saja diluncurkan oleh smartfren merupakan smartphone dual sim card GSM-CDMA. Ponsel ini sendiri akan menyasar segmen menengah, sehingga untuk bandrol harga yang akan ditawarkan lumayan terjangkau. Kendati demikian, fitur yang dimilikinya tetap dapat diandalkan dan tidak kalah baiknya dengan fitur smartphone lainnya.

andromax t
Untuk dapur pacunya, smartfren Andromax T hadir dengan prosesor quad core dengan clock speed mencapai 1,2 Ghz. Chipset ini sendiri akan disandingkan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, yang mana OS ini sendiri merupakan salah satu versi android yang paling banyak digunakan saat ini. Sementara untuk menopang kinerja ponsel, RAM berkapasitas 1 Gb turut dibenamkan pada bagian dalam perangkat ini.

Hadir dengan layar 4.3 inchi berteknologi IPS, smartphone ini memiliki perawakan yang cukup menarik. Terlebih pada bagian belakangnya telah dihiasi dengan kamera beresolusi 8 MP, dengan kamera tersebut pengguna juga dapat mengabadikan momen berharga mereka dalam bentuk video ataupun foto. Sedangkan untuk menyimpan hassil jepretannya, pengguna telah disediakan memori internal berkapasitas 4 GB.

Untuk masalah harga, smartphone yang satu ini memiliki bandrolan harga yang lumayan terjangkau. Sebab, jika smartphoen lainnya yang sekelas dibandrol sampai 3 jutaan lebih, harga ponsel pintar ini hanya berkisar 1,8 jutaan saja. Bagaimana, apakah Anda tertarik dengan smartphone teranyar dari smartfren ini?

image via smartfren

LEAVE A REPLY