Sony Smartwatch 2, Makin Ciamik Dengan NFC dan Sertifikasi IP57

0
1237

Sony SmartWatch 2

Teknofans.com – Lagi-lagi Sony kembali menggebrak dengan menghadirkan gadget anyarnya. Kali ini Sony menggelontorkan gadget penerus dari Smartwatch sebelumnya, yaitu Sony Smartwatch 2. Dibekali dengan berbagai fitur ciamik, Sony meyakini bahwa Sony Smartwatch 2 bakal menjadi salah satu gadget andalanya untuk menaklukkan pasar gadget saat ini.

Dikutip dari GSMArena, Smartwatch 2 ini terinspirasi dari Xperia Z yang dikenal tangguh dan handal untuk cuaca ekstrim. Dibuat dengan desain sporty, Sony Smartwatch 2 dapat disandingkan dengan smartphone maupun tablet Android dengan koneksi BlueTooth. Selain sebagai penunjuk waktu, jam canggih ini juga mampu menampilkan pesan sms serta panggilan masuk. Tak hanya itu, gadget besutan Sony ini juga mampu update facebook dan twitter dan juga dapat digunakan sebagai remote music player.

Bagi yang doyan bermain di air, tak usah ragu ketika Anda mengenakan Sony Smartwatch 2 ini karena sudah memiliki sertifikasi IP57. Sony Smartwatch 2 juga hadir dengan kecepatan yang jauh lebih tinggi disbanding pendahulunya serta telah disiapkan ratusan aplikasi yang khusus diciptakan untuk gadget ini.

Dengan body alumunium dan gelang anti karat, ternyata Sony Smartwatch 2 juga memiliki fitur NFC yang diklaim sangat responsive ketika melakukan pairing atau ketika dihubungkan dengan port USB. Meskipun ukuran layar hanya 1,6 ini serta resolusi 220×176 piksel, akan tetapi Sony berani menjamin bahwa gadget ini tetap dapat terlihat detail serta teks di dalamnya meskipun dibawah terik matahari.

Selain itu, gadget ini juga dapat berfungsi sebagai remote control presentasi ataupun juga dapat mengambil gambar dengan aplikasi smart camera. Jika Anda berminat membawa pulang gadget ini, harap sabar dulu karena Sony belum mengumumkan banderol harga gadget ini.

LEAVE A REPLY