Spesifikasi Advan Vandroid S5E, Smartphone Murah Harga 1,2 Jutaan

0
1341

Tidak mau kalah dengan brand asing yang datang ke indonesia, brand lokal pun mulai menunjukan taringnya dalam industri mobile tanah air. Advan misalnya, perusahaan gadget lokal ini baru saja merilis sebuah smartphone layar lebar bernama Advan Vandroid S5E. Perangkat ini sendiri akan mengusung layar 5″ inchi dengan resolusi FWVGA 854×480 pixel.

vandroid s5eMenilik bagian dalamnya, produk teranyar dari Advan ini ditengarai diperkuat dengan prosesor dual core yang mampu hasilkan kecepatan sampai 1.3Ghz. Untuk menunjang performanya, Advan juga menambahkan RAM berkpasitas 512 Mb serta GPU PowerVR SGX 531 untuk pengolah grafisnya. Sementara untuk sistem operasinya sendiri, Advan Vandroid S5E akan berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean.

Beralih kesektor pengolah gambar, pada sisi depan dan belakang ponsel ini tersedia sebuah kamera yang semakin mempercantik desainnya. Untuk kamera depannya sendiri memiliki resolusi VGA, melalui kamera ini nantinya pengguna dapat melakukan video call. Sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki resolusi yang lebih tinggi, yakni mencapai 5 MP.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh Advan Vandroid S5E adalah fitur multimedia yang lumayan komplit, pasalnya selain didukung dengan pemutar musik dan video, perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur TV Analog. Jadi nantinya pengguna dapat menonton TV di mana dan kapan saja secara mobile, dan pastinya hal tersebut akan dapat menghilangkan rasa jenuh pada pengguna.

Sebagai media penyimpanan data untuk file Рfile yang akan disimpan pengguna, Advan selaku sang produsen perangkat ini telah menyediakan memori internal berkpasitas 4Gb. Selain itu, tersedia juga dukungan microSD sampai 32 GB sebagai penyimpanan tambahan. Sementara untuk harga Advan Vandroid S5E sendiri dibandrol cukup terjangkau, yakni mencapai 1,2 jutaan. Nah dengan harga terjangkau dan feature yang cukup mumpuni ini tertarikkah Anda untuk membelinya ? Pilihan ditangan Anda !

LEAVE A REPLY