Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 2520

0
946

Seperti yang kita ketahui, Nokia akhirnya merilis juga sebuah tablet bernama Nokia Lumia 2520. Tablet ini akan menjadi tablet pertama besutan Nokia, sebagaimana yang diketahui Nokia dari dulu masih enggan untuk memproduksi perangkat dengan layar ekstra lebar. Namun kini setelah diakuisi oleh Microsoft, perusahaan asal Finlandia tersebut akhirnya meluncurkan juga sebuah tablet dengan berbasiskan sistem operasi windows RT 8.1.

lumia 2520 tablet

Menilik bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core dengan clock speed mencapai 2.15 Ghz sebagai dapur pacunya. Untuk mengoptimalkan kinerja chipset tersebut, Nokia juga telah membenamkan RAM berkapasitas 1 Gb. Selain itu, pada bagian dalam tablet juga tersedia memori internal berkapasitas 32 Gb, jadi pengguna akan memiliki ruang yang lumayan luas untuk menyimpan file miliknya.

Menengok ke bagian belakang tablet, tersedia kamera dengan sensor 6.7 MP sebagai pengolah gambarnya. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan auto focus dan led flash, sehingga hasil jepretan akan semakin berkualitas. Pada bagian depan tablet pun tersedia kamera dengan sensor 2MP, yang mana kamera tersebut ditujukan untuk mendukung aktifitas video call.

Untuk masalah fitur, Nokia Lumia 2520 juga dilengkapi dengan browser, port usb, GPS, wifi, dan juga dukungan jaringan 4G LTE untuk mengakses internet dengan lebih cepat. Sedangkan untuk masalah harga, tablet yang memiliki 10.1 inci ini akan dijual dengan harga yang lumayan terjangkau, yakni 5,6 jutaan. Harga tersebut terbilang sebanding dengan fitur yang ditawarkan, terlebih ini merupakan tablet pertama Nokia sehingga wajar jika harganya cukup bersaing.

LEAVE A REPLY